Jumat, 02 Oktober 2009

batik day = kondangan day wkoakow

eh semuaa sekarang hari batik loohh. hari ini, batik akan di sahkan UNESCO sebagai budaya Indonesia!yeeyy kan biar ga di curi gitu sama negara laen wkwkw

dan otomatis semua warga negara Indonesia hari ini dihimbau untuk make batik, termasuk SMPN 252 kita tercinta ini. jadi, hari ini kita boleh make batik bebas trs bawahan putih, yg ga punya pake batik sekolah. tadinya sih gue pengen batik bebas, tapi ga jadi soalnya batik gue aneh gitu kalo pake rok. daripada jelek mending gue pake batik sekolah, saya kan cinta 252 wkaokowkoakwa.

jadinya tadi you know lah suasana sekolah jadi kayak apa? kayak KONDANGAN wkwkwk. apalagi yg cowok tuh batiknya kayak batik bapak2 semua wahahha. tapi ngomong2 pengantennya siapa ya? hmm

teyus teyus tadi gue cuma belajar pkn gitu, soalnya guru bilingual ada seminar di workshop gitu. ya lumayan deh trs tadinya kan niatnya udh mau santai2 gitu kan, eh tiba2 dikasih tugas pkn ama ipa yg ga tanggung2 banyaknya ckck. yasudahlah gapapa ngerjain tugas kan sambil maen2 juga. gue ngerjain pkn bareng icha mitha nadia, pas ipa dennis gabung. dan si miftah dewan tio wisnu itu dengan enaknyaaaa tinggal bilang " nomer .. apaan?" aduuhh enak bener ya ckck udah dicariin bawel lagi ngekngek.

akhirnya kita pulang, selese juga hari kondangannya wkwk. gue pengen deh batik day lagi, asik daripada ngeliat baju seragam yg itu2 aja, kan kalo batik day gue dkk suka ngomentarin batik orang laen wahahha buka aib. udah ya all males panjang2




see ya
karin

0 komentar: