Sabtu, 31 Oktober 2009

pembodohan

hey all gue mau cerita ttg jumat kemareenn. bego ye harusnya kan gue posting yg ini sebelom postingan gue yg sebelomnya, soalnya postingan yg sebelomnya hari ini, postingan yg ini hari jumat wakokwoka. bingung? oke forget it
jadi kan sudah tradisi gitu gue bareng temen melakukan kegiatan pembodohan setiap hari jumat, soalnya besoknya weekend hahha. so gue icha nadia shalsa mitha ke burger n grill deh.
kita berangkat jam stengah 1an soalnya nungguin mitha latian padus dulu. yasudahlah tak apa-apa. akhirnya stengah 1 atau abis solat jumat kita berangkat naek taksi ke b&g. disana nyampe2 kita lama gitu mesennya, kan liat kondisi keuangan dulu hha. akhirnya shalsa ama gue beli sundae, mitha beli cappucino apaa gitu, nadia beli oreo-oreo gitu, icha beli ice chocolate. sambil nunggu kita poto2 dehh, emang pada dasar banci kamera ye, gue juga sih wakokw. dateng dah itu minuman, kita nikmati dahulu. teyus kita pesen makanan tapi patungan bedua bedua HAHHAHA. gue ama nadia beli spageti bakar mitha ama shalsa beli pancake strawberry gitu. icha? katanya cuma bawa duit dikit jadi dia ga pesen deh wakaka. gue makan sama nadia kayaknya heboh bener deh kwk ampe saosnya itu2 netes2 ke rok wakokw kamfungz. udah makan, kita bayar (iyelah hha). seperti biasa, bayarnya itu heboh wakowkokkakakka dasar dasur. akhirnya kita pulang . mitha naek angkot, nadia ojek, icha ama shalsa ke rumah icha, gue naek angkot.
ga jelas ah hha



see ya
karin

0 komentar: