Senin, 05 Oktober 2009

pantizer in action

heyo blogger, eke mau cerita nih. dengerin yaw.
jadiiii sekolah hari ini ya kayak biasa aja, males belajar bhs. indonesia, get crazy because of my physics score, jam pelajaran mtk yg abis kebuang buat maen2, and ngerjain praktek buat pelajaran ipa. nah gue pengen ceritain pas gue pulang sekolah nih, karenaa pantizer bikin video buat tugas bhs. inggris juga akhirnya!! yeyy wuuhuuw wakakka gila ah lo rin. eiya pada bingung ya pantizer itu apa? kok kayak nama geng gitu sih? bukaann pantizer bukan geng, itu tuh ceritanya nama panti asuhan di dialog kelompok gue yang gagal wkwk. gaul bener itu panti namanya pantizer wahaha. trs jadinya nama pantizer itu saya dan teman-teman sebut sebagai nama kelompok video kita. abis kalo judul postingan gue : "dewan, gue, wisnu, miftah, nadia, tio, icha and mitha (nama menurut absen) in action" kan kepanjangan ye? jadi mending gue singkat pantizer aja yega? wkowkoakow.

so, yaudah kita rencananya hari ini pulang sekolah ke rumah icha buat bikin video. tapi, pas pagi2 terjadi insiden pertama : GUE LUPA BAWA DIALOGNYA WAHUAHUHUEHUA. untung gue bawa hape, jadi dialognya minta bawain nyokap deh, fiuh. tapi oh tapi pas siangnya kita baru nyadar kalo wisnu ga bisa ikut bikin video gara-gara ga masuk!(sbenernya kita udh tau dari pagi kalo wisnu ga masuk, tapi kita ga nyadar wkwk) aduh wisnuu. yaudah deh kita memutuskan bikin video tanpa wisnu.

then jam stengah 1an kita udh nyampe di rumah icha. ya biasalah kita nyante dulu sambil ngemil, buka laptop. yg cowoknya pada solat(fyi: yg cewe lagi pada ga solat), trus si dewan nge charge handycamnya. teruss karna sebuah urusan, yg cewe2 masuk ke kamar icha di atas, ninggalin para cowok. mau tau apaan urusannya? nyatok n ngeroll wahaha biasa cewek. kita nyatok kayaknya lamaa bgt wehehe kan kita haru cantik mau masuk tipi ahuheuhah. nahh pas turun, kita masih harus nungguin cowok ganti baju sama nyari perlengkapan buat tio si blind man. padahal kan janjinya mau bawa wardrobe sendiri ckck. jadi kita mulai JAM SETENGAH 3 KURANG wakwkak ngaret parah. udah gitu pas mau nge take adegan di sekolah depan rumah icha, tau2 ujann. aaaa what the. yodah kita mutusin untuk nge take semua adegan yg ada di luar rumah di pendopo komplek icha aja.

di pendopo, pertama nge take adegan yg cewenya dulu. kan itu baru pertama ya, jadi masih latihan dulu. udah latihan beberapa kali masih aja pas beneran direkam sama dewan ada yg salah dialog hahha. karna kita capek ngulang yaudahlah lanjut. giliran para cowok deh nih. and you know? mereka itu ya belom apal dialognya!! argh kenapa pas yg cewe nyatok mereka ga ngapalin? ckck. dan pasti lo udh tau kelanjutannya, LAMA lagi dah tu latihannya. udah gitu si miftah kalo ngomong itu kayak bisik-bisik lagi ckck kan ga kedengeran jadinya. gue sampe bosen liatnya huh. trs gue kasian liat icha dia kayaknya capek bgt gitu, dia kan lg agak sakit (gws cha). and suddenly ada kayak hansip gitu lewat namanya alim kalo ga salah wkwk dia negor kita katanya kita ga boleh maen kartu di pendopo walopun cuma buat adegan ( fyi : adegannya itu sebenernya harusnya para cowok maen catur di pos ronda gitu, tapi karna ga ada catur yaudah pake kartu). ya ampun paakkk orang cuma buat adegan kok, kita juga gatau kalo itu ga boleh. maap ya pak. setelah nge take 3 adegan buat para cowok, kita rundingan. soalnya kita udh pada capek, udh sore, besok ada ulangan, trs kasian wisnu ntar ga dapet nilai. sementara itu juga tanggung bgt kalo mau udahin sekarang. daannn jeng jeng jeng jeng keputusan pun dibuat. kita ga nyelesein sekarang! sebenernya kata gue sih sayang, tapi kasian wisnunya ga dapet nilai. akhirnya kita balik kerumah icha buat ambil tas. abis sungkeman dan mengucap terimakasih ke icha, kita jalan ke sekolah deh.

nah di jalan ya si dewantoro adhy putranto nyipratin air mulu ke rok gue! rok gue jadi kotor parraahh argghhh kampung ah lo wan. si tio lagi gue disuruh bawa tongkat dia yang buat perlengkapan pas dia nyamar jadi orang buta. enak aja gue yg bawa, lo dong yo bzz. jadinya tuh tongkat kita titipkan di sekolah deh hahahah.

udah ya sekian dari saya, semoga pantizer bisa melanjutkan pembuatan videonya.



see ya
karin

0 komentar: