Rabu, 07 Oktober 2009

dundh mode : on

jadi tadi di sekolah yaa gue icha nadia mitha gatau kenapa tiba2 seiap akhir kalimat pasti ada kata "dundh" nya WAHAHA. yg mulai duluan si icha tuh pake dundh2 segala, eh yg laen ketularan wekek. contoh : "eh ambilin pulpen gue yg jatoh dundh", atau " nomer ini isinya apa dundh" atau bahkan " besok ada pelajaran sb ga sih dundh?" WAKOWKOKA DUN DUN LO KIRA HINDUN. gitu deh kalo jiwa alay tak tersalurkan wkwkwkpeace kawan kawan mmuaahh.
terus terus tadi ada pelajaran mtk tambahan gitu dari pak kur soalnya biasanya jam pelajaran pak kur suka abis gara2 pak kur telat trs kelasnya masih ribut wkwk. nah tadinya udh pada ga yakin gitu jadi apa ga soalnya mobilnya pak kur ga ada, yaudah pada jajan. masa pas gue minta ditemenin beli teh poci ga ada yg mau gitu, eh pas gue bilangin " yg nemenin teh poci gue beliin teh poci deh" nadia mitha langsung berebut ahuhuehuahu. akhirnya setelah pertarungan yg panjang dan melelahkan nadia lah yg menang! wkwk congrats dah nad. akhirnya pak kur dateng trs kita belajar deh.
udh slese, kita pada ke masjid solat zuhur. naahh abis gue solat pada ngumpul di teras masjid gitu baca surat al- isra yg berhubungan ama gempa di padang. kan serem ya semoga indonesia ga gempa lg deh.

udah ah segitu aja ngantuk eke


see ya
karin

0 komentar: