Sabtu, 31 Oktober 2009

kesel ahhhh

watsap men? baek? gue ga, kesel nih guee. kenapa?
gara2 pakur nih. jadii tadi gue ngambil rapot bayangan jam 8, datengnya agak telat tapi masih banyak yg lebih telat kok wakakak. sementara ortu pada ngobrol ama pakur, yg anak2nya pada jalan2 sendiri, meskipun akhirnya kita pada lesehan juga di belakang kelas. kan pakur kalo ngomong lama ya tuhh jadi yg anak cewenya pada maen ama adeknya nia, shakira, lucu deh anaknya wakokw iyalah baru 3 taun.
akhirnyaa nyokap gue dipanggil juga, setelah banyak ngobrol gue pulang dehh. NAH DI MOBILNYA ITUTUH YG GUE KESEL. jadi tuh gue kan dimarahin yaa solanya nilai gue turun, okay fine gue terima soalnya gue tau dan itu salah gue kenapa gue ga lebih rajin belajar. tapiii pakur bilang gue sering maen laptop di kelas! APA COBA GUE MEGANG2 LAPTOP DI KELAS 8 AJA JARANG AHHHHH. PAKUR JAHAT AH HUH NYEBELIN -_______________________________________________-
segitu aja ye daah



see ya
karin

0 komentar: